Ketua Sinode GMIT Berikan Apresiasi Kepada Para Atlet Kempo


thumbnail-caption

Ayananews.com, Kupang – Ketua Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Pdt. Dr. Merry L. Y. Kolimon Memberikan apresiasi pada atlet Kempo yang telah membanggakan masyarakat Indonesia dikanca dunia. Dimana dengan perolehan Prestasi yang didapat oleh para atlet merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia.

“Kami sangat senang dan bangga dengan prestasi anak – anak NTT yang mengharumkan nama NTT, bukan saja nama NTT tetapi juga nama bangsa ini, Indonesia. Ini memberi bukti bahwa kalau kita sungguh – sungguh berusaha, berlatih maka kita bisa punya prestasi yang luar biasa tidak saja secara nasional, bahkan internasional” Jelas Pdt Merry Kolimon pada media ini Selasa (1/8/2017).

Pdt Mery mengatakan, Kami memberi penghargaan yang tulus dan tinggi kepada para atlit yg telah berlatih keras, sangat berdisplin, punya jiwa juang yang tinggi. Mereka memberi inspirasi dan teladan kepada orang – orang muda NTT bahwa kalau kita berjuang sungguh maka kita bisa meraih prestasi yang hebat.

Pdt Merry menambahkan, Kami juga memberi apreasi kepada para pelatih dan pemerintah yang memfasilitasi pelatihan anak – anak muda NTT. Selain itu ia juga mengharapkan pada pemerintah untuk memberikan support yang siginifikan terhadap para atlit NTT, baik dalam hal fasilitas maupun dana yang cukup untuk mendukung pengembangan.

Pdt Mery berharap agar pengurus kempo harus jujur sehingga tidak korupsi “Kita perlu pengurus-pengurus yang jujur agar tidak mengorupsi dana pembinaan atlit-atlit kita”. ujarnya

Pdt Mery juga minta pemerintah daerah dan pemerintah nasional untuk memberikan penghargaan yg pantas kepada para atlit. Mereka telah mengharumkan nama bangsa berkat kedisiplinan dan kegigihan serta kerja keras mereka.

“Kami mohon kepada pemerintah agar memastikan para atlit ini mendapat penghargaan yg bermanfaat utk masa depan mereka, sehingga itu menjamin masa tua mereka yang tidak terlantar” ujarnya. (Naga)

Para Atlet Kempo Foto bersama Para Pelatih dan Ketua Kontingen Ir. Esthon Foenay

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ketua Sinode GMIT Berikan Apresiasi Kepada Para Atlet Kempo

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format