Walikota Kupang Sponsori Pemain U – 14 ke Magelang


Ayananews.com, Kupang – Walikota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore siap menjadi sponsor penuh untuk para peamain Bali United Kristal kupang U – 14 yang akan bertanding di Magelang Jawa Timur mewakili Kota Kupang.

Saat bertemu di Ruang Rapat Garuda Balai Kota Kupang, Rabu, (30/8/2017). Walikota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore akan mendukung penuh para pemain yang akan mewakili Kota Kupang bertanding di Magelang.

“Saya sebagai wali Kota Kupang siap mendukung penuh olah raga di Kota Kupang, bukan saja olah raga bola kaki, ada tinju, karate, dan olah raga lainnya” ujar Walikota.

Walikota Kupang berharap agar para pemain bisa bertanding dengan sungguh – sungguh dan menjunjung tinggi semangat sportifitas.

“Bertandinglah dengan Sungguh – Sungguh, berjuanglah dengan sungguh – sungguh dengan penuh sportifitas, karena dengan sportifitas yang sudah di bina sejak sekarang ini, akan menjadi anak yang luar biasa dalam hidupnya. Dan saya percaya pembinaan yang sudah ada dari club’ ini akan mendapat dampak luar biasa dalam kehidupan anak – anak kita” Pungkas Wali Kota Kupang.

Walikota Juga pada kesempatan itu memberikan arahan agar para orang tua dan manajer agar bisa menjaga kesehatan anak – anak yang akan bertanding di Magelang dengan baik. Agar bisa berhasil dan membanggakan kota Kupang.

“Saya harap para Orang Tua, Manajer Bisa menjaga kesehatan anak – anak yang akan bertanding di Magelang. Saya doakan agar semua bisa berjalan dengan baik dan pulang kembali ke Kota Kupang dengan selamat” ujar Walikota.

Walikota menambahkan bahwa Kota Kupang punya visi besar untuk membangun olah raga di Kota Kupang, Untuk itu Walikota berharap agar kedepannya akan disiapkan anggaran yang memadai dalam membangun olah raga yang berhubungan dengan pembangunan karakter anak – anak di Kota Kupang.

“Tidak banyak anak – anak kita yang mau berolah raga, tidak banyak dan nanti sudah besar banyak anak – anak kita yang duduk dijalan dan urus berkelahi”, Ujar Walikota

David Fulbertus, Ceo Bali United Kristal kupang pada kesempatan itu, mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya pada seluruh jajaran pemerintah Kota Kupang yang telah mendukung penuh adik – adik yang siap bermain di Magelang.

“Saya mewakili para pemain, orang tua, Manejer Tim serta sponsor mengucapkan terimakasih pada bapak Walikota Kupang dan semua jajaran yang telah siap mensponsori, semoga adik – adik kita bisa membanggakan kota Kupang saat bertanding di Magelang” Ujarnya. (Naga)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Walikota Kupang Sponsori Pemain U – 14 ke Magelang

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format