Wali Kota Kupang Buka Turnamen Sepak Bola Mini di NBS


Ayananews.com, Kupang- Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore, MM.,MH membuka Turnamen Sepak Bola Mini Wali Kota Cup 2017, yang bertempat di lapangan Bola Kelurahan Nunbaun Sabu, (27/09/2017).

 

Dalam sambutanya Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore, MM.,MH sangat mengapresiasi terlaksanaknya kegiatan tersebut, terutama kepada seluruh tim, panitia, para sponsor serta seluruh unsur yang terlibat atas pertisipasinya, sehingga dapat mensukseskan terselenggaranya Turnamen sepak bola mini Wali Kota Cup 2017 yang pertama.

Wali Kota Jeriko mengharap, Turnamen Sepak bola mini Wali Kota Cup dapat diselenggarakan setiap tahunnya. “Saya berharap walau pun dengan kondisi lapangan yang masih sangat memprihatin, tetapi dengan dorongan semangat dari bapa, mama, saudara semua untuk membenahi lapangan bola ini kedapannya. Ini adalah tanggung jawab pemerintah dan juga tanggung jawab kita bersama” ujarnya.

Wali Kota berharapkan kepada seluruh tim, untuk bermain secara sportif, sedangkan untuk panitia mau pun wasit lakukan tugas secara objektif dengan menjunjung nilai sportifitas.

Ketua panitia, Yanti Ga Loni pada laporannya mengucapkan terima kasih, kepada pemerintah Kota Kupang karena sudah mendukung penuh terlaksananya kegiatan tersebut. “Adapun jumlah Tim yang terlibat sebanyak 48 tim, yang berasal dari beberapa Kelurahan dan kecematan yang ada dikota Kupang dan juga club – club yang ternama yang pernah ikut bertanding dalam turnamen bergengsi di kota Kupang yang juga ikut berpartisipasi dalam turnamen kali ini” ujarnya.

Dalam Laporannya mengatakan, bahwa Kegiatan tersebut berlangsung selama 30 hari kedepan. Pemenang akan diberikan penghargaan berupa piala bergilir, dan para pemenang akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan, diantaranya untuk juara 1 mendapatkan 8 juta, juara II 6 juta dan juara III 3 juta juara IV mendapatkan 1,5 juta, dan pemain terbaik dan top score masing – masing mendapatkan 500 ribu.

Maksud diadakannya Turnamen Sepak bola mini Walikota Cup ini salah satunya yakni untuk mencari bakat anak – anak kita sehingga Kota kupang bisa melahirkan bakat yang luar biasa dalam dunia sepak bola agar dapat mengharumkan nama Kota Kupang di Kanca Nasional dalam dunia sepak bola, dan juga melalui turnamen Seperti ini, dapat saling mempererat tali persaudaraan serta bersatu karena kita semua bersaudara. (Yesua Koro).

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wali Kota Kupang Buka Turnamen Sepak Bola Mini di NBS

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format