15 Lurah Jadi Catatan Wali Kota Kupang


Ayananews.com, Kupang – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, MM.,MH memberikan catatan khusus kepada 15 Lurah di Lingkup pemerintahan Kota Kupang yang tak ikut berpartisipasi dalam turnamen sepak Bola Wali Kota cup dalam memperebutkan Piala Wali Kota.

“Kita semua berharap 51 Kelurahan ikut serta dalam turnamen ini, akan tetapi hanya 36 kelurahan yang ikut. Untuk itu kita akan mencatat kelurahan yang tidak ikut aktif dalam turnamen ini untuk kami, apakah pemimpinya tidak mampu atau apakah anak-anaknya tidak mau. Ini catatan penting”

Demikian di Katakan  Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore / Jeriko saat menyampaikan sambutan, saat membuka turnamen tersebut di Lapangan Lanud El Tari Kupang, Sabtu (30/9/2017). 

Wali Kota Jeriko meminta, kepala dinas Pemuda dan Olahraga kota Kupang untuk menata kegiatan ini dengan baik, sehingga pemudanya lebih baik. Misalnya kostumnya di Persiapkan oleh pemerintah, sehingga para pemuda yang ikut pertandingan bisa bertanding dengan enak.

Selain Itu, Menurut wali Kota Kupang, pemimpi harus kreatif dalam menata pemudanya apa yang menjadi kebutuhan pemuda ditingkat kelurahan. Dan menurut Wali Kota, Pemimpin jangan hanya meminta pemudanya harus kreatif tetapi pemimpinnya juga harus kreatif.

Selanjutnya Wali Kota Juga meminta kepada tim dari setiap kelurahan untuk sportif. “Kalau sportif itu sudah ada dalam diri kita, maka semangat Sportifitas itu akan ada dalam kehidupan kita. Dalam menghadapi masalah, dalam menghadapi persolan kita harus sportif, oleh karena itu, pada sore hari ini, saya dengan bangga, akan menyaksikan pertandingan yang akan di Ikuti oleh seluruh pemuda yang ada di Kota Kupang” ujar Wali Kota.

Pantaun Media ini tim yang terdaftar untuk Mengikuti turnamen bola wali Kota Cup yakni.

Pool A : sikumana, Fatululi, Liliba, Fatufeto, Manulai II,

Pool B : Penkase, Bakunase II, Namosain, Pasir Panjang, Oesapa Selatan .

Pool C : Naikoten I, Merdeka, Naikoten II, Solor, Batuplat.

Pool D : Lasiana, Oebobo, Naimata, Alak, Naioni.

Pool E : Oebufu, NBS, Fontein, Oepura,

Pool F : NBD, Air Nona, Kolhua, Fatubesi.

Pool G : Kuanino, Oesapa Barat, Penfui, Nefonaek.

Pool H : TDM, Air Mata, Oetete, Naikolan.

(Naga)

 

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 Lurah Jadi Catatan Wali Kota Kupang

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format