Ini, 15 Lurah Jadi Catatan Khusus Wali Kota


Ayananews.com, Kupang – Ada Lima Belas lurah yang menjadi catatan khusus Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore, MM.,MH untuk di Evaluasi karena tidak mengikuti turnamen sepak bola dalam perebut piala Wali Kota Kupang yang di selenggarakan selama 1 Bulan tersebut di Kota Kupang. 

Kelurahan yang menjadi catatan Wali Kota Kupang Yakni ; Nunhila, Manutapen, Mantasi, Bonipoi, Kelapa Lima, Tode Kisar, Oeba, Lai Lai Bisi Kopan, Nunleu, Bakunase, Fatukoa, Maulafa, Belo, Kayu Putih, Oesapa. 

Selain itu, Pantaun Media ini tim yang terdaftar untuk Mengikuti turnamen bola kaki dalam merebut Piala wali Kota Cup yakni : Sikumana, Fatululi, Liliba, Fatufeto, Manulai II, Penkase, Bakunase II, Namosain, Pasir Panjang, Oesapa Selatan, Naikoten I, Merdeka, Naikoten II, Solor, Batuplat, Lasiana, Oebobo, Naimata, Alak, Naioni, Oebufu, NBS, Fontein, Oepura, NBD, Air Nona, Kolhua, Fatubesi, Kuanino, Oesapa Barat, Penfui, Nefonaek, TDM, Air Mata, Oetete, Naikolan.

Pemuda Asal Kayu putih yang tak mau di sebutkan namanya kepada media ini, Sabtu (30/9/2017), mengaku bahwa dirinya ingin terlibat dalam pertandingan tersebut, namun karena tak ada informasi dari kelurahan maka dirinya bersama teman-temannya tak mendaftar.

“Adu, kk eee kita mau ikut maen, tapi karena sonde ada informasi dari kelurahan maka kitong sonde bisa daftar, Beta juga kaget kalau Kk tanya Beta” ujar Pemuda tersebut.

Sampai berita ini diturunkan belum satu lurah dapat di konfirmasi oleh media ini. (Naga)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini, 15 Lurah Jadi Catatan Khusus Wali Kota

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format