Wali Kota Evaluasi OPD Tak Kreatif


Ayananews.com, Kupang – Oganisasi perangkat Daerah Lingkup pemerintahan Kota Kupang akan di Evaluasi oleh Wali Kota Kupang. Pernyataan ini selalu di dengungkan oleh Dr. Jefri Riwu Kore, Mm.,MH saat menyampaikan sambutan.

Wali Kota Kupang yang sering di sapa Jeriko tersebut selalu meminta para kepala dinas, Camat Lurah serta staf di Lingkup pemerintahan kota Kupang untuk kreatif dan selalu menjemput bola.

Pada sambutannya saat membuka Pertandingan bola antara pemuda Kota Kupang di lapangan Angkasa Pura Lanud El Tari Kupang, Sabtu (30/9/2017). 

Mantan Anggota DPR RI dua periode tersebut mengatakan akan segera mengevaluasi para lurah yang tidak kreatif dan tidak ikut terlibat dalam pertandingan bola antara kelurahan dalam merebut Piala Wali Kota Kupang.

“Saya akan memanggil dan mengevaluasi para lurah yang tidak aktif dan kreatif, terutama para lurah yang tidak terlibat dalam pertandingan ini.” Ujar Wali Kota

Pada saat itu Juga, pada seluruh Tim dan pemain yang terlibat dalam pertandingan tersebut, Wali Kota Jeriko meminta untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas. Karena menurutnya bukan hadiah atau piala yang harapkan, tapi semangat bersatuan dan kesatuan dalam memajukan kota Kupang.

Pada media Ini, Wali Kota Kupang mengaku bahwa dirinya akan memanggil para 16 Lurah yang tidak ikut terlibat dalam pertandingan bola wali Kota cup kali ini.

“Saya akan segera memanggil mereka, kita akan evaluasi dan mencari tahu alasan mereka” Ujar Wali Kota.

Wali Kota Melanjutkan, Bahwa setelah melakukan evaluasi, maka Ia akan memerintah para 16 Lurah tersebut membuat event sendiri selain dari pertandingan bola kaki di Tingkat Kelurahan. (Naga)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wali Kota Evaluasi OPD Tak Kreatif

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format