Ahmad Johan: Berpolitik Itu Tidak Merusak, Tapi Memberi Manfaat


Ayananews.com, Kota Kupang – Ahmad Johan selaku Wakil Ketua Sekretaris Jendral, Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (Wasekjen DPP PAN) dalam acara temu kader di kelurahan kayu putih Kota Kupang, (6/1/2018) mengatakan bahwa Berpolitik itu tidak merusak akan tetapi politik sangat memberikan manfaat dalam pembangunan Nusa dan bangsa ini.

“Berpolitik itu tidak merusak, tetapi politik memberikan manfaat ” Katanya.

Lebih lanjut Ahmad Johan mengatakan, bahwa berpolitik adalah bukan sesuatu yang ekstrim tetapi harus memberikan wawasan pendidikan politik yang baik, karena parpol adalah organisasi yang ingin membangun sebuah daerah dengan baik.

Ketua Barisan Muda (BM PAN) ini juga berkisah bahwa, dirinya datang ke NTT merupakan pulang ke rumah sendiri. Yohan yang merupakan anak asli daerah Flores Timur, bercerita bahwa sebagai putra NTT, kehadiran PAN tentu harus membawa dampak positif bagi masyarakat. Oleh sebab itu, dirinya meminta kepada seluruh warga Kayu Putih jika ada persoalan ditengah-tengah masyarakat datanglah ke kantor PAN, sampaikan aspirasi bapak/ibu.

Lebih lanjut ia memberikan pemahaman tentang sikap PAN menghadapi Pilkada serentak 2018, bahwa PAN menentukan kader dan calon yang diusung pada tiap-tiap daerah dilihat dari figur yang tidak berorientasi sebagai penguasa di NTT, tetapi sebagai pelayan rakyat.

Pantuan media ini, dalam kegiatan tersebut turut hadir ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, Ketua Fraksi PAN DPRD NTT (Agus Lobo), Ketua DPD PAN Kota Kupang (Feliks Dando), Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Kupang (Livingstone R. Kadja) beserta seluruh anggota DPRD kota Kupang, serat seluruh jajaran pengurus PAN baik DPW maupun DPD.(Soni/Naga)

 

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ahmad Johan: Berpolitik Itu Tidak Merusak, Tapi Memberi Manfaat

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format