Awang Notoprawiro Ajak Kader PAN Pilih Pemimpin Yang Jujur Seperti Wali Kota Kupang 


Ayananews.com, Kota Kupang – Awang Notoprawiro Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Nusa Tenggara Timur mengajar kader PAN, simpatisan, serta masyarakat untuk memilih pemimpin yang jujur seperti Wali Kota Kupang (Dr.Jefri Riwu Kore dan dr. Hermanus Man). 

Hal tersebut di Katakan Awang Notoprawiro pada saat bertemu kader PAN di Kelurahan Kayu Putih, Sabtu (6/1/2018).

“Pilih pemimpin itu yang jujur seperti Wali Kota Kupang, beliau sangat jujur dan telah ditunjukan sekarang ini” Ujar Awang.

Pria Kelahiran Namosain Kota Kupang ini juga bercerita bahwa dirinya sangat cocok dengan Wali Kota Kupang dimana pribadi yang sangat sederhana dan jujur ditunjukan itu sama halnya dengan komitmen dirinya untuk membantu dan membamgun daerah.

“Kalau ada kader PAN yang suka tipu-tipu, saya tidak suka, dan jika saudara sekalian menemukan segera melapor ke saya baik itu bertemu langsung maupun SMS, atau WA Ke saya, saya langsung lakukan teguran atau pecat” Kata Awang.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar mendukung program pemerintah Kota Kupang. Jika ada keluhan segera melapor ke Kader PAN atau DPRD PAN, karena menurutnya di DPRD ada Empat Perwakilan rakyat dari Partai Amanat Nasional.

 

Sementara itu, Livingstone R. Kadja, selaku ketua Fraksi PAN DPRD kota Kupang di kesempatan yang sama mengatakan bahwa dirinya sebagai Ketua Fraksi PAN selalu mendukung langkah pemerintah Kota Kupang. Untuk pertanyaan dari masyarakat yang mempertanyakan mengenai kebutuhan air bersih dan penerangan jalan. Dirinya berkisah bahwa Wali Kota Kupang, telah mengbil langkah cepat dalam mengatasi masalah utama tesebut dengan melakukan kerja dengan pemerintah kota Kupang.

Sementara Itu, Agnes B. Hayon Anggota DPRD Kota Kupang Pada kesempatan yang sama mengatakan, hal yang sama dan sangat berterimakasih pada seluruh masyarakat yang telah menyampaikan usul dan saran terkait persoalan yang dialami.

“Kita fraksi PAN terus mendukung seluruh program pemerintah yang pro rakyat. Kami fraksi PAN akan terus bersuara terkait pembangun infrastruktur jalan di Kota Kupang agar kualitasnya bagus”. Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa Kader PAN terus melakukan segala upaya dalam peningkatan ekonomi masyarakat dengan membuka segala aktivitas pariwisata yang kreatif.

“Contohnya yang digagas Oleh Kader Pan seperti di Namosain dan Pantai Oesapa”. (Naga)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Awang Notoprawiro Ajak Kader PAN Pilih Pemimpin Yang Jujur Seperti Wali Kota Kupang 

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format