Dukung EsthonChrist di Pilgub NTT, Awang Pastikan Seluruh Kader PAN Benar Bekerja 


Ayananews.com, Kota Kupang – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Nusa Tenggara Timur, Awang Notoprawiro, pastikan seluruh Kader dan simpatisan bahwa di Pilgub (Pemilihan Gubernur) NTT 27 Juni nanti seluruh kader benar memilih dan bekerja untuk menangkan Paket EsthonChrist (Ir. Esthon L. Foenay dan Christian Rotok). Sebagai calon gubernur dan Wakil Gubernur yang di Usung oleh Partai Amanat Nasional.

“Untuk Pilgub, supaya bapak Mama ketahui, PAN telah mendukung Paket EsthonChrist, saya tidak memaksa untuk memilih tetapi sebagai kader harus memilih dan menangkan EsthonChrist”. Demikian dikatakan Awang Notoprawiro, yang juga merupakan ketua Koalisi dari Paket EsthonChrist, Sabtu (6/1/2018).

Lebih lanjut Awang menjelaskan, PAN memilih dan menjatuhkan pilihan kepada EsthonChrist dikarenakan kedua kandidat tersebut memiliki kemampuan dalam memimpin. “Saya tidak  salah jatuhkan pilihan dan dukungan, kita benar pilih pemimpin yang mau melayani rakyat” Ujar Awang.

Kepada seluruh kader yang hadir, Awang berpesan agar beritakan kepada teman – sahabat maupun kenalan dimana pun berada bahwa tanggal 8 januari tepat pada hari Senin paket Esthon-Christ akan mendaftar. “Kalau ada yang ingin bersama mengantar paket Esthon-Christ ke KPU silakan kita sama-sama nantinya hari senin” Ujar Awang.

Pantuan media ini, pada kegiatan temu kader tersebut turut hadir Wakil Sekretaris Jendral DPP PAN (Ahmad Johan), Ketua Fraksi PAN DPRD NTT (Agus Lobo), Sekretaris DPW PAN NTT (Marthen Lenggu), Ketua DPD Kota Kupang (Felix Dando), Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Kupang (Livingstone R. Kadja), serta seluruh jajaran pengurus PAN baik DPW maupun DPD Kota Kupang. (Naga)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dukung EsthonChrist di Pilgub NTT, Awang Pastikan Seluruh Kader PAN Benar Bekerja 

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format