Jeriko: Kita Mencari Pemimpin Yang Tenang, Bukan Yang Suka Marah-Marah


Ayananews.com, Kota Kupang – Dr. Jefri Riwu Kore, MM.MH, selaku Ketua koalisi kebhinekaan dari calon gubernur dan wakil gubernur Nusa tenggara Timur (NTT) (Beni Kabur K. Harman – Beni Litelnoni) atau yang lebih dikenal dengan tagline HARMONI, mengajak seluruh kader Demokrat dan partai koalisi untuk menangkan Paket Harmoni dalam perhelatan pilgub periode 2018-2023 yang akan berlangsung 27 Juni.

“Kita Mencari Pemimpin Yang Tenang Untuk NTT bukan yang suka Marah-Marah” demikian dikatakan ketua DPD Demokrat NTT dalam komferensi Pres, (6/1/2018) di Hotel Maya.

Jeriko sapaan akrab Ketua Koalisi Kebhinekaan dan juga merupakan ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT mengatakan bahwa, suatu kebanggaan bagi dirinya ketika di tunjukkan sebagai ketua koalisi.

“Harmoni akan membawa suatu yang luar biasa bagi NTT, kalau tidak harmoni maka kita tidak aman, kita tidak akan berjuang untuk NTT jika kita semua tidak besatu” Ujar Jeriko

Jeriko menceritakan, kenapa dipilih Harmoni untuk maju dalam perhelatan pilgub. Karena dirinya sebagai adik mengetahui benar akan kelebihan dari BKH yang sudah bersama-sama di DPR RI dan partai Demokrat. “kelebihan dari kakaknya Beni kabur dan Beni Litelnoni, beliau berdua sangat tenang, Ini adalah kader Demokrat terbaik yang dipersembahkan untuk NTT” Ujar Jeriko.

Lebih lanjut Jeriko menjelaskan bahwa BKH adalah orang yang Konsisten. “apa yang dikatakan pak Beni dia selalu konsisten”.

Untuk itu, sebagai ketua koalisi dirinya mengajak untuk menangkan paket Harmoni. Saya ajak seluruh kader Demokrat untuk menangkan Paket Harmoni, saya ajak seluruh ranting-ranting untuk perkuatan paket Harmoni. Nanti February kita sudah temukan hasil” Ujar Jeriko.

Turut hadir Beni Kabur K. Harman dan Beni Litelnoni sebagai calon wakil serta turut hadir pula ketua partai keadilan sejahtera dan ketua PKPI dan seluruh simpatisan dan kader Demokrat. (Naga)

 

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jeriko: Kita Mencari Pemimpin Yang Tenang, Bukan Yang Suka Marah-Marah

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format