Pencerahan Politik, DPW PAN NTT Lakukan Kegiatan Temu Kader


Ayananes.com, Kota Kupang – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) NTT melakukan kegiatan temu kader untuk memberikan pencerahan dan pembelajan politik bagi kader dan simpatisan. Kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang, (6/1/2018) dan dihadiri oleh Wasekjen PAN, Ahmad Johan serta ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro.

Dalam kesempatan itu, Ketua panitia temu kader Welhelmus Kiuk pada sekapur sirihnya menyampaikan, terimakasih kepada DPP PAN dan DPW PAN NTT, kegiatan temu kader ini merupakan hasil inisiatif dengan DPD Kota Kupang.

Tujuan kegiatan temu kader ini bertujuan untuk menyampaikan penyegaran kepada seluruh kader dan simpatisan PAN.

Dalam kegiatan tersebut, kader PAN membagikan 130 bingkisan kasih kepada janda, yatim piatu dan warga tidak mampu yang turut hadir dalam kegiatan temu kader dan simpatisan tersebut.

Sementara itu, ketua DPD PAN Kota Kupang dalam sambutannya yang diwakili oleh sekretaris DPD Dedi Patiwua, mengapresiasi kegiatan temu kader dan simpatisan dengan warga RT 21 Kelurahan Kayu Putih, ia tak lupa menyampaikan terimakasih kepada warga yang tetap setia untuk menyampaikan aspirasi kepada PAN selaku partai politik yang terus berafiliasi dengan rakyat.

Ia menyampaikan bahwa tanpa rakyat PAN tidak ada apa-apanya, oleh sebab itu dengan adanya kegiatan ini, itu berarti PAN berkomitmen sebagai parrai yang selalu ada ditengah-tengah rakyat.

Pada kesempatan yang sama, Wasekjen DPP PAN Ahmad Yohan yang juga sebagai ketua Barisan Muda PAN, berkisah bahwa datang ke NTT merupakan pulang ke rumah sendiri, Yohan yang merupakan anak asli daerah Flores Timur, bercerita bahwa sebagai putra NTT, kehadiran PAN tentu harus membawa dampak positif bagi masyarakat, oleh sebab itu dirinya meminta kepada seluruh warga Kayu Putih jika ada persoalan ditengah-tengah masyarakat datanglah ke kantor PAN, sampaikan aspirasi bapak/ibu.

Lebih lanjut ia memberikan pemahaman tentang sikap PAN menghadapi Pilkada serentak 2018, bahwa PAN menentukan kader dan calon yang diusung pada tiap-tiap daerah dilihat dari figur yang tidak berorientasi sebagai penguasa di NTT, tetapi sebagai pelayan rakyat.

PAN ingin menyampaikan bahwa berpolitik adalah bukan sesuatu yang ekstrim tetapi harus memberikan wawasan pendidikan politik yang baik, karena parpol adalah organisasi yang ingin membangun sebuah daerah dengan baik. (Sony Udju Edo)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pencerahan Politik, DPW PAN NTT Lakukan Kegiatan Temu Kader

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format