Pilkada TTS, NAITBOHO-KASE Terima SK PAN dan Siap Mendaftar


Ayananews.com, Kota Kupang – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Obed Naitboho dan Alexander Kase secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) Partai Amanat Nasional (PAN).

SK diserahkan secara langsung oleh Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro kepada Pasangan Naitboho-Kase didampingi Wakil Sekjen DPP PAN Ahmad Yohan dan Ketua DPD PAN NTT Hengki Leu di Rumah PAN, Sabtu (06/01/2018).

Sesuai Rencana, Naitboho-Kase akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa, 09 Januari 2018, pukul 13.00 Wita.

Disampaikan Obed Naitboho, Pihaknya Naitboho-Kase menyampaikan Terima Kasih kepada DPP, DPW dan DPD PAN yang telah merestui Naitboho-Kase maju dan bertarung dalam Perhelatan Pilkada yang digelar 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Pengurus DPP, DPW dan DPS PAN yang telah merestui kami. kami akan mendaftar pada 09 Januari 2018 pada pukul 13.00 wita,” ujar Wakil Bupati TTS ini.

Hal senada disampaikan Alexs Kase, Dirinya mewakili masyarakat TTS, Baik itu simpatisan maupun relawan menyampaikan terima kasih kepada PAN.

Sementara itu, Awang Notoprawiro meyakini bahwa pasangan Naitboho-Kase dipastikan akan menang pada Pilkada TTS nanti.

Awang tetap berharap agar Naitboho-Kase tetap santun dalam sosialisasi tanpa harus menjelekan pihak lain.

Pito Atu

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pilkada TTS, NAITBOHO-KASE Terima SK PAN dan Siap Mendaftar

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format