Puluhan Ribu Masa Siap Antarkan Paket HARMONI Selan-Tanaem Ke KPUD


Ayananews.com, Soe – Proses Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati TTS Periode 2018-2023 Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mulai Dibuka Besok 8 Januari 2018 Hingga 10 Januari 2018.

Beberapa putra terbaik daerah tersebut telah menyatakan diri maju bertarung dalam pesta lima tahunan ini, salah satu pasangan yang telah resmi menyatakan diri maju adalah duet Ampere Seke Selan, SH dan Ir. Yan Tanaem.

Perpaduan sempurna antara politisi dan birokrat ini telah resmi mengantongi SK DPP Partai Demokrat dan SK DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada kamis malam (4/1/2018) dengan demikian paket Selan-Tanaem telah memenuhi salah satu syarat pencalonan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati TTS periode 2018-2023.

Bakal calon Bupati TTS, Ampere Seke Selan yang diminta tanggapannya mengatakan bahwa paket Harmoni Selan-Tanaem akan mendaftar dihari pertama, Senin (8/1/2018) ke KPUD TTS Pukul 12.00 Wita. “kami akan daftar dihari pertama, segala administrasi telah disiapkan” ujar mantan Wakil Ketua DPRD TTS tersebut.

Memilih mendaftar dihari pertama, bukannya tanpa alasan, pihaknya berpandangan agar segala kekurangan berkas pencalonan dapat diperbaiki dalam kurun waktu yang ditetapkan “kami akan mendaftar dihari pertama” kata mantan ketua DPC Partai Demokrat TTS dua periode ini.

Sementara itu Calon Wakil Bupati TTS, Ir. Yan Tanaem mengatakan bahwa paket Harmoni Selan-Tanaem akan diantar oleh 20 ribu orang Pendukungnya, ini terdiri dari simpatisan, tim mitra keluarga maupun dari tim mitra koalisi.

“Pendaftaran di KPUD TTS akan dihadiri ribuan masa untuk mengantarkan paket ini, ada tim koalisi, keluarga dan semua warga TTS yang akan berpartisipasi” ujar mantan Sekda TTS tersebut.

Arak-arakan masa pendukung akan dimulai dari posko pemenangan Harmoni Selan-Tanaem, di TTS Hingga Ke KPUD TTS.
(Soni Udju Edo).

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Puluhan Ribu Masa Siap Antarkan Paket HARMONI Selan-Tanaem Ke KPUD

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format