DPD JAMAN NTT Bertemu Presiden Jokowi


Ayananews.com, Kota Kupang – Kunjungan Kerja presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Nusa Tenggara timur sangatlah berharga, hingga masyarakat, LSM dan organisasi – oragnisasi tak ingin menyiakan kesempatan untuk bertemu dan mengabadikan foto bersama orang nomor satu di Republik Indonesia ini.

Salah satu oraganisasi sayap pemuda JAMAN (jaringan Kemandirian Nasional) Nusa Tenggara timur di Izinkan untuk bertemu serta pose bersama Presiden Jokowi di Bandar undaea El Tari Kupang.

Walau pun hanya berfoto bersama moment tersebut sangatlah berharga dikarenakan, ditengah padatnya kegiatan presiden Jokowi di NTT, dirinya masih menyempatkan diri untuk bersama para relawan dan masyarakat.

Saat bertemu dan pose bersama presiden Jokowi, ketua DPD JAMAN NTT, Gustaf Agripta serta 8 pengurus lainnya yang mendapatkan izin masuk untuk bertemu presiden dan foto bersama menuturkan bahwa mereka sangat bangga ketika pose bersama presiden Jokowi. “Kami sangat bangga bisa foto bersama pak Jokowi, walupun hanya sebentar itu sangat berharga” Kata Gustaf.

Gustaf melanjutkan, sebenarnya DPD JAMAN NTT, selain berfoto bersama dirinya bersama pengurus JAMAN NTT ingin menyampaikan beberapa hal terkait Nusa tenggara Timur.

Lebih lanjut menurutnya, DPD JAMAN NTT siap membentuk pengurus di setiap kabupaten Kota di NTT dalam mengantar Presiden Jokowi untuk pimpin indonesia Dua Periode.(Naga)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DPD JAMAN NTT Bertemu Presiden Jokowi

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format