Viral Selamat Ulang Tahun di Medsos, Ini Pesan Walikota Kupang Rayakan HUT


Ayananews.com, Kota Kupang – Media sosial facebook di Nusa Tenggara Timur viral ucapan selamat ulang tahun yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2018 kepada tokoh politik Jefri Riwu Kore yang juga Walikota Kupang.

Pantauan media ini, berbagai akun facebook ramai memposting foto mereka dengan orang nomor satu di Kota Kupang ini sembari memberi ucapan selamat ulang tahun sekaligus doa agar Walikota selalu diberkati.

Jefri Riwu Kore adalah pria kelahiran Nunbaun Sabu Kota Kupang tahun 1960. Kini dirinya berusia 58 tahun dengan banyak kesuksesan yang telah diraih. Saat dihubungi media ini melalui seluler, apakah akan ada acara mewah yang akan dibuatnya, Mahasiswa Teladan Seluruh Indonesia tahun 1984 tersebut menyatakan tidak ada. “Tidak ada acara pesta, cukup doa saja, sederhana saja”, jelas mantan Anggota DPR RI yang pernah tolak revisi UU KPK karena melemahkan KPK dan siap dipecat partai.

Jefri diketahui sebagai figur yang sederhana dan anti gratifkasi. Bahkan di acara ulang tahunnya sejak dahulu sering menolak parsel terutama dari kalangan pejabat dan pengusaha. Menurutnya bahwa mensyukuri berkat tidak harus mewah-mewah. “Doa dan syukur atas berkat Tuhan lebih utama dibandingkan hal yang duniawi”, ucap Walikota pertama di Kota Kupang yang bergelar Doktor.

Pesan Jefri akrab disapa Jeriko, “hidup ini harus lebih bijak dan doa utama adalah meminta hikmat dan kebijaksanaan bukan harta. Taruh selalu pengharapan bersama Tuhan dan rajinlah beribadah. Tidak boleh melupakan Tuhan dalam keadaan susah dan senang. Ini juga saya sering katakan pada anak-anak dan siapa saja yang mengenal saya. Bermanfaat terhadap sesama lebih penting dibandingkan bermanfaat untuk kepentingan mengumpulkan kemewahan” tutup Jeriko yang juga suami dari Helda Manafe. (Naga)

 

 

KASAD POL PP Kota Kupang Beserta seluruh Jajaran Mengucapkan selamat Ulang tahun kepada Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, MM.MH yang ke 58 tahun.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Viral Selamat Ulang Tahun di Medsos, Ini Pesan Walikota Kupang Rayakan HUT

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format