Dirut PDAM Kupang Resmi Mengundurkan Diri


Ayananews.com, Kupang – Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E sejak Sabtu (06/1/2018) resmi mengundurkan diri sebagai pimpinan PDAM guna mengikuti Pilkada Serentak 2018.

Johannis Ottemoesoe ketika diwawancarai media ini, minggu (14/2) malam terkait informasi tersebut mengatakan surat pengunduran diri tanggal 8 Januari 2018 dirinya sendiri yang mengantarkan langsung di Bagian Umum Setda Kabupaten Kupang dan SK pemberhentian yang di tandatangani oleh Bupati Kupang sudah diterima hari sabtu, (13/1) siang.

“Malamnya saya langsung mengantar surat ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Kupang, Ayub Titu Eki. Saya sangat bersyukur karena PDAM Kabupaten Kupang sudah saya benahi manajemen serta pelayanannya plus dulu PDAM hampir pailit saya berhasil bikin sehat di buktikan dgn cash flownya bagus,”ujarnya.

Balon Wakil Bupati Kupang dari paket Terkini ini juga mengatakan PDAM Kabupaten Kupang juga keluar dari belenggu hutang jangka panjang maupun jangka pendek. Dan juga beberapa kali meraih kinerja sehat dan meraih opini pemeriksaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) serta yang paling bersejarah polemik pelayanan air antara Pemkab Kupang dan Pemkot Kupang yang sudah 15 tahun tidak ada penyelesaian tapi berhasil diterselesaikan dengan ditandatanganya MOU perjanjian kerja sama pelayanan air di Kota Kupang pertengahan desember kemarin.

“Saya berharap kesuksesan ini dapat dilanjutkan oleh pejabat pengganti yang nantinya ditunjuk oleh Bupati Kupang. Dan sebagai pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Bapak Bupati Kupang yang sudah memberi kesempatan serta mempercayai saya untuk memimpin PDAM Kabupaten Kupang selama 6 tahun,”ujar Ottemoesoe.

Lanjutnya, PDAM adalah bagian dari kehidupan orang banyak, dan harus bisa lebih bagus dari sekarang. Dari sini (PDAM) juga dirinya mengakui banyak belajar tentang perjuangan, bagaimana menjaga keseimbangan antara kunsumen dan staf dalam hal pelayanan, bagaimana menjaga agar PDAM bisa terus berinovasi dengan program-program yang pro rakyat.

“Terimakasih bapa Ayub Titu Eki yang sudah mau membimbing dan menjadi mitra kerja saya selama ini dan jika saya ada salah selama ini, saya harap dimaafkan. Selanjutnya saya tinggal menunggu serah terima kepada Plt Dirut PDAM Kabupaten Kupang yang baru yakni ibu Yoce Dethan,S.E,”pungkasnya. (Chris Bani)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dirut PDAM Kupang Resmi Mengundurkan Diri

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format