Pito Atu : WM Komitmen Wujudkan Pemerintahan Bersih dan Antikorupsi


Ayananews.com, Ende – Wakil Ketua DPW PAN NTT Yoseph Pito Atu menyebut bahwa Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ende periode 2018-2023, Don Bosco Wangge dan Munawar antikorupsi bila dipercayakan masyarakat memimpin Kabupaten Ende.

Hal itu diungkapkan Yoseph Pito Atu saat bersama sama mengikuti kampanye terbatas Paslon yang dikenal dengan tegline WM di Undana, Kabupaten Ende, Jumat (09/03/2018) sore.

Menurutnya, WM berkomitmen mewujudkan pemerintahan bersih dan antikorupsi. Sehingga Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungan.

“Pak Don bersama pak Munawar sudah mrmiliki komitmen bersama PAN untuk memberantas korupsi sehingga mewujudkan pemerintahaan yang bersih, ini bentuk komitmen bersama kami PAN,” ujarnya

Ia menambahkan bahwa tentu saja pemilih rasional akan memastikan calon kepala daerah yang hendak dipilih adalah orang yang memiliki komitmen yang kuat untuk membangun daerah dan  mengutamakan kepentingan masyarakat banyak dibandingan dengan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

Pito juga berharap kepada masyarakat kabupaten Ende untuk mengawal Pemerintahaan Wangge-Munawar bila nanti dipercayakan masyarakat kabupaten Ende untuk memimpin.

“Kita yang memiliki daerah ini, bila masyarakat ende menjatuhkan pilihan kepada pak Don dan pak Munawar maka mari kita mengawal pemerintahaan mereka berdua,” katanya

Hal yang sama juga diungkapkan Calon Bupati yang diusung PAN dan Gerindra Don Bosco Wangge bahwa pihaknya memiliki komitmen menjalankan pemerintahaan secara bersih dan transparan.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pito Atu : WM Komitmen Wujudkan Pemerintahan Bersih dan Antikorupsi

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format