AHY Apresiasi Presiden Jokowi


Ayananews.com, Sentul – Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat telah resmi ditutup, penutupan kegiatan akbar tersebut diakhiri dengan pidato Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat, dalam pidato politiknya Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dengan  mengapresiasi pemerintahan Presiden Joko Widodo, Minggu (11/3/2018).

“Dengan tulus kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Presiden Jokowi dan pemerintah,” ujar AHY dalam pidatonya.

Menurut AHY, pada 5 Januari 2018 lalu, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dalam pidatonya menyampaikan bahwa banyak hasil yang telah diraih pemerintah saat ini.

Untuk itu, dalam pidatonya kali ini, AHY juga memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih pemerintahan Jokowi, AHY berharap capaian tersebut dapat dijaga, bahkan ditingkatkan.

Menurut AHY, Presiden Jokowi saat ini telah bisa membangun infrastruktur secara signifikan khususnya di sektor pekerjaan umum dan perhubungan.

Dari capaian itu, kata AHY, Presiden Jokowi bisa menjaga stabilitas politik dan keamanan negara, termasuk tahun 2018 dan menyongsong pemilu 2019, AHY mengharapakan TNI/Polri serta BIN tetap menjaga situasi negara agar tetap kondusif.

Meski demikian, AHY mengatakan, segala kemajuan itu tidak lepas dari landasan yang telah dibangun oleh pemerintahan sebelumnya.

Misalnya, di bidang ekonomi dan kesejahteraan rakyat, termasuk berkurangnya kemiskinan dan pengangguran.

(Soni Udju Edo)

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

AHY Apresiasi Presiden Jokowi

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format