HIMARA Kupang Lakukan Bakti Sosial


Ayananews.com, Kota Kupang – Himpunan Mahasiswa Raijua yang tergabung dalam wadah Himpunan Mahasiswa Asal Raijua (HIMARA) – Kupang. Sabtu, (17/3/2018) mengadakan bahkti sosial (pembersihan sampah) di lingkungan RT 18/RW 007 Kelurahan Oesapa,  Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Bakti Sosial ini di pimpin langsung oleh Ketua Umum HIMARA Kupang, Paulus Kore Manu dan Ketua RT 18 Yanti Nunuhytu. Para Mahasiswa dan beberapa warga setempat sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Mereka tak segan – segan memungut sampah dan membersihkan Got yang sudah sekian lama berserahkan.

Ketua RT 18 Yanti Nunuhytu pada media ini mengatakan, Kegiatan bakti sosial berupa pembersihan Got dan membersihkan sampah merupakan salah satu aksi nyata atas kepedulian terhadap lingkungan. “Ini adalah salah satu aksi nyata yang dilakukan oleh Mahasiswa sebagai Kaum terpelajar, saya mengapresiasi tindakan seperti ini. Karena ada organisasi kemahasiswaan (Ormawa) yaitu Himpunan Mahsiswa Asal Raijua (HIMARA) Kupang yang bersinergi dengan kami pemerintahan di tingkat RT”. Ujar Yanti.

Untuk itu, lebih lanjut dirinya berharap agar kedepannya, tumbuhnya kesadaran dari mahasiswa serta warga yang tinggal atau kos di Oesapa dalam melakukan kegiatan pembersihan lingkungan.

“Semoga mahasiswa yang berkediaman di Oesapa bisa melakukan Aksi pembersihan lingkungan seperti yang kita lakukan sekarang ini”. Ujarnya.

Senada, Ketua HIMARA Kupang, Paulus Kore Manu, kepada media ini mengatakan, Bahwa Kegiatan tersebut diselenggarahkan sabagai salah satu agenda dalam masa kepemimpinan pengurus Tahun 2018. “Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Lingkungan sekitar termasuk yang ada di Lokasi RT 18 Kelurahan Oesapa”. Pungkas Paulus.

(Josua Koro).

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HIMARA Kupang Lakukan Bakti Sosial

log in

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format